Panduan Cara Memakai Cincin Pernikahan Dan Pertunangan

Panduan Cara Memakai Cincin Pernikahan Dan Pertunangan

Cincin kawin dan pertunangan adalah yang paling umum; Namun, banyak orang tidak tahu cara memakainya. Untuk memandu Anda, berikut adalah cara memakai band:

Band yang cocok

Jika cincin kawin dan pertunangan cocok Jasa Wedding Organizer Jakarta, Anda harus memakainya di tangan yang sama. Sebelum pernikahan Anda harus mengenakan cincin pertunangan di jari ketiga tangan kiri.

Pada hari pernikahan sebaiknya pindahkan cincin tunangan di tangan yang paling dekat dengan hati. Secara tradisional ini dianggap sebagai tangan kanan; Oleh karena itu, di hari pernikahan sebaiknya pindahkan cincin tunangan ke jari ketiga tangan kanan.

Setelah pernikahan, Anda harus memindahkan cincin pertunangan ke jari ketiga tangan kiri sehingga berada di luar cincin kawin.

Band yang tidak cocok

Karena talinya berbeda, Anda tidak boleh memakainya di tangan yang sama. Cara memakai band yang benar adalah dengan meletakkan cincin kawin di jari ketiga tangan kiri dan cincin tunangan di tangan dan jari pilihan Anda.

Ini berarti Anda dapat memilih untuk memakai band di tangan kanan atau kiri. Anda juga dapat mengenakan cincin di jari mana pun yang Anda inginkan.

Sebelum hari pernikahan, Anda harus mengenakan cincin pertunangan di jari ketiga tangan kiri; Namun, pada hari pernikahan Anda harus memindahkan band ke tangan kanan Anda. Setelah upacara, Anda harus memasukkan cincin pertunangan ke pelindung kanan dan memakainya di jari yang sama dengan cincin kawin.

Kesimpulan

Ini adalah tips tentang cara memakai cincin kawin dan pertunangan. Dalam beberapa kasus, pasangan merasa perlu memiliki cincin keabadian. Jika Anda bertanya-tanya apa itu band keabadian, ini adalah cincin yang berfungsi sebagai simbol cinta yang berkelanjutan antara suami dan istri. Dalam kebanyakan kasus, itu diberikan sebagai hadiah ulang tahun atau setelah kelahiran anak.

Tidak seperti cincin kawin, cincin ini biasanya tidak memiliki pengaturan atau batu standar dan komposisi sebenarnya bergantung pada keputusan pemberinya.

Jika suami Anda memutuskan untuk memberi Anda cincin keabadian, Anda harus memakainya di jari ketiga tangan kiri. Ini berarti Anda harus memakainya bersama dengan cincin kawin dan pertunangan. Jika kedua pita terlalu lebar, Anda dapat mengenakan pita keabadian di jari lain pilihan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *