Cara Bebas Dari Kelumpuhan Analisis Bisnis

Cara Bebas Dari Kelumpuhan Analisis Bisnis

Ada beberapa pemilik bisnis yang beroperasi seperti mesin. Mereka menghasilkan produk, program, dan materi yang tampak mudah.

Ada banyak dari kita yang bersemangat ingin memulai bisnis atau mulai lepas.

Masalahnya bukan untuk terjebak dengan kelumpuhan analisis Jasa Pendirian PT Jakarta. Ini terjadi ketika kita menghabiskan lebih banyak waktu untuk mencari tahu bahwa Anda sebenarnya tidak melakukan apa-apa.

Saya lumpuh selama beberapa tahun dan tidak menyadarinya. Saya benar-benar berpikir saya sedang bergerak karena saya akan membeli produk informasi dan menghadiri setiap pelatihan dan webinar dan membeli setiap benda mengkilap baru yang ada.

Saya percaya saya menjadi produktif karena saya bersemangat tentang apa yang ingin saya lakukan tetapi sebenarnya hasrat saya adalah mengumpulkan debu di rak karena saya tidak menyelam dan mengambil tindakan.

Ide yang biasa-biasa saja boleh dipilih, karena faktanya tidak ada yang bisa melakukannya seperti yang ANDA lakukan. Lewati cara berpikir itu dan terapkan apa yang akan memberi Anda hasil langsung untuk menentukan apa yang ingin Anda lakukan dan akan senang melakukannya dan dibayar untuk itu.

Tentukan apa tujuan Anda? Apakah ini sesuatu yang ingin Anda lakukan di samping? Mungkin kontra intuitif bagi mereka yang mungkin melakukan apa yang sudah Anda lakukan. Jika TIDAK ADA persaingan, itu BUKAN pertanda baik. Itu indikator yang bagus tidak ada pasar untuk itu.

Jadi, jangan memaksakan diri untuk berpikir “Saya akan menjadi orang pertama yang melakukan ini” Ini adalah pemikiran yang bagus, tetapi Anda harus realistis.

Ketahui apakah ada permintaan untuk apa yang ingin Anda lakukan. Riset pelanggan sangat penting ketika menyimpulkan apakah ada pasar untuk itu atau tidak dan apakah orang bersedia mengeluarkan kartu kredit dan membeli.

Keterampilan: Orang-orang memiliki keterampilan yang dapat dipasarkan tetapi tidak percaya bahwa mereka memiliki sesuatu untuk ditawarkan yang akan dibayar oleh orang dan itu tidak benar. Setiap orang memiliki sesuatu yang istimewa untuk ditawarkan, apakah unik atau tidak, hanya harus dapat dipasarkan. Misalnya, apakah Anda pandai mengajar, memainkan alat musik, pandai matematika, atau pandai mengatur? Ini adalah hal-hal yang orang akan bayar. Mintalah umpan balik dari teman.

Kekuatan: Apa yang orang lain katakan bahwa Anda pandai? Membuat orang merasa hebat? Itu adalah kekuatan yang tidak berwujud.

Minat: apa yang Anda lakukan pada hari Sabtu. siang atau malam jumat? Apa blog dan situs web favorit Anda yang paling sering Anda kunjungi. Jangan meremehkan mereka hanya karena itu adalah sesuatu yang sudah “di luar sana” tidak berarti Anda tidak dapat mengambil bagian dan bergabung dalam kesenangan

Buat daftar 5 keterampilan teratas Anda: Apa yang telah Anda puji dan dihargai. Dan jenis kekuatan apa yang secara alami Anda kuasai?

Untuk menempatkannya dalam perspektif yang lebih baik, pada hari Sabtu pagi, apa yang ingin Anda lakukan di waktu luang Anda.

Apa 3 bidang freelance yang Anda minati. daftar di tingkat prioritas. Tidak harus menjadi ahli, sama seperti Anda tidak harus kaya untuk mulai berinvestasi.

Masalah apa yang bisa Anda selesaikan? Sangat penting, tidak harus menjadi ahli itu masalah apa yang bisa Anda pecahkan untuk orang lain?

Cobalah satu untuk menguji; seperti bimbingan belajar misalnya. Anda dapat memutuskan apakah itu tidak cukup menguntungkan atau tidak apa yang tidak ingin Anda lakukan, Anda hanya perlu mengupas bawangnya. Jangan buang waktu melakukan sesuatu jika itu tidak bermanfaat bagi Anda. Anda belajar lebih banyak bahkan jika Anda gagal versus tidak mencoba atau mengambil tindakan sama sekali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *