Apa yang Diperlukan untuk Mengajukan Surat Pemberitahuan

Apa yang Diperlukan untuk Mengajukan Surat Pemberitahuan

Jika tugas Anda adalah menyiapkan pajak untuk klien Anda, Anda ingin memastikan bahwa prosesnya berjalan semulus mungkin. Ini akan mencegah Anda mengalami penundaan yang tidak perlu dan dari kerumitan karena harus mengajukan perpanjangan. Ini juga membantu Anda menghemat waktu dan uang, sesuatu yang dapat kita semua hargai Konsultan Pajak Jakarta. Berikut adalah daftar beberapa barang yang harus dibawa oleh klien Anda agar pengajuan pajak berjalan semulus mungkin. Menggunakan informasi ini, bersama dengan jenis peralatan akuntan yang tepat dapat membuat musim pajak bebas masalah.

Pertama-tama, penting bagi Anda untuk mendiskusikan daftar ini dengan klien Anda jauh sebelum waktu untuk mengajukan pajak tiba. Mereka perlu mengumpulkan informasi dan menyimpan tanda terima sepanjang tahun dan semakin cepat mereka bergabung dengan program, semakin besar kemungkinan pengarsipan akan berjalan tanpa hambatan. Menurut IRS, ada lebih dari 129 juta pengembalian pajak yang diproses dan hanya 43 juta yang disiapkan sendiri, sehingga menjanjikan musim yang sibuk. Inilah yang mereka perlukan untuk dibawa ke arsip.

Barang Pribadi – Kumpulan barang pertama dalam daftar akan menjadi informasi pribadi mereka, yang memungkinkan pajak mereka diakui sebagai sah oleh IRS. Bentuk umum dari informasi pribadi adalah nomor jaminan sosial (termasuk tanggungan mereka) dan nomor pajak untuk penyedia penitipan anak. Jangan berasumsi bahwa mereka akan memiliki informasi ini, mintalah terlebih dahulu.

Data Pendapatan – Semua pendapatan mereka dari tahun sebelumnya harus didokumentasikan dengan baik untuk pajak mereka yang akan diajukan. Ini akan mencakup segala sesuatu mulai dari formulir W-2 dari majikan mereka hingga tunjangan, pensiun, dan pendapatan perwalian. Jika mereka memenangkan hadiah uang tunai sepanjang tahun atau jika mereka memenangkan lotre, ini juga perlu disertakan. Intinya, setiap uang yang berpindah tangan dalam satu tahun terakhir perlu didokumentasikan.

Kewajiban – Untuk menghemat uang pajak mereka, klien Anda perlu memberikan informasi tentang aset dan kewajiban keuangan mereka. Item ini termasuk pendapatan bunga, pengangguran, pendapatan dividen, distribusi rencana pensiun dan hasil transaksi broker. Jika mereka memiliki pinjaman pelajar, mereka dapat menyertakan bunga yang dibayarkan

Wiraswasta – Jika klien Anda bekerja sendiri, baik penuh waktu atau paruh waktu, mereka perlu membawa dokumentasi pendapatan dan pengeluaran untuk bisnis mereka. Informasi ini harus sedetail mungkin agar tidak ada yang terlewat.

Sewa atau Hipotek – Jika mereka memiliki hipotek atau jika mereka memiliki properti sewaan, biaya, bunga, dan pendapatan yang terkait dengan properti tersebut perlu disertakan.

Ini hanya sebagian daftar item yang mungkin mereka butuhkan. Itu selalu yang terbaik jika mereka memasukkan informasi yang mereka miliki, bahkan jika itu tidak akan digunakan. Kesalahan di sisi hati-hati juga dapat membantu Anda dan klien Anda untuk menghindari masalah yang dapat terjadi selama audit. Dengan persiapan sebelumnya dan bantuan dari filer, Anda akan dapat mengajukan pengembalian yang akurat untuk mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *