10 Tips untuk Pernikahan Pantai

10 Tips untuk Pernikahan Pantai

Tip 1

Jangan sampai terbakar matahari sebelum pernikahan pantai Anda, simpan itu untuk setelah pernikahan jika Anda mau. Foto-foto akan selamanya menjadi pengingat untuk memakai tabir surya kecuali di tangan editor foto yang salah, Anda mungkin berakhir dengan kulit alien atau zombie setelah mencoba untuk menghilangkan kulit merah menyala Jasa Event Organizer Jakarta. Jika pernikahan pantai tujuan Anda berada di zona tropis yang lebih hangat, sinar matahari benar-benar jauh lebih kuat, jadi 20 menit di bawah sinar matahari akan seperti lebih dari satu jam di garis lintang utara dan itu banyak waktu untuk kulit putih segar untuk membakar.

Saya tidak menganjurkan berjemur sebelum pernikahan Anda, pada kenyataannya, saya tidak pernah merekomendasikan seseorang untuk pergi keluar hanya untuk mendapatkan cokelat dengan sengaja, tetapi karena Anda akan bepergian ke ‘garis lintang yang terbakar sinar matahari’ Anda mungkin ingin setidaknya manjakan diri Anda dalam kegiatan di luar ruangan sebelum Anda datang ke daerah tropis daripada mencoba ‘dapatkan semuanya di sini’. Bahkan dengan perlindungan matahari yang wajar, kulit Anda akan mendapatkan cukup tan untuk membantu melindungi kulit Anda di hari pernikahan pantai impian Anda, terutama jika Anda bekerja di dalam ruangan dan cuaca sangat mendung sebelum pernikahan. Saat Anda berada di sini untuk pernikahan/bulan madu, lindungi diri Anda dari sinar matahari selama bagian hari yang paling panas, terutama sebelum hari pernikahan Anda. Pengantin wanita dapat menggunakan riasan berkualitas tinggi yang memiliki tabir surya di dalamnya, sementara tentu saja para pria dapat mencari tabir surya berkualitas tinggi yang tidak membuat wajah mereka tampak seperti badut pernikahan yang dicat.

Tip 2

Setelah pernikahan Anda, Anda bisa menjadi liar, bahkan telanjang di pagi hari atau sebelum matahari terbenam. Anda dapat menghabiskan berjam-jam sehari di bawah sinar matahari jika Anda melakukannya dengan benar.

Tip 3

Saya telah berlayar lebih dari 20.000 mil di Pasifik Selatan dan terus menghabiskan banyak waktu di bawah sinar matahari, apa yang saya temukan lebih efektif daripada sun block adalah kemeja matahari lengan panjang, topi bertepi lebar dan hanya menerapkan kualitas yang sangat tinggi tabir surya ke bagian wajah yang tetap terbuka. Ini sangat mengurangi jumlah tabir surya yang dibutuhkan untuk melakukan pekerjaan yang efektif, ditambah pembersihannya mudah, cukup ganti baju.

Tip 4

Tetap Terhidrasi! Pastikan untuk membawa air untuk diminum, sebagian besar pernikahan pantai berada di tempat yang hangat jadi sedikit terlalu banyak untuk diminum malam sebelumnya, kafein untuk sarapan & tidak cukup air adalah resep sempurna untuk terbalik di Altar Pasir di depan Anda segera menjadi Ibu mertua yang saleh dan semua orang.

Tip 5

Jangan berpesta terlalu keras malam sebelumnya! Merasa sedikit pusing untuk pernikahan dini hari lebih menantang dengan matahari yang cerah dan pernikahan pantai pulau tropis akan lebih hangat dari biasanya. Bukan hal yang aneh bagi anggota pesta pernikahan yang terlalu banyak minum alkohol dan tidak cukup air untuk merasa sangat pusing… Semacam mengalihkan perhatian untuk pernikahan impian di Pantai.

Tapi … Tip 6

Anda dapat menebus pesta yang hilang dengan mengadakan Dua Bulan Madu di hari pernikahan Anda! Setelah pernikahan pagi Anda, kembalilah ke Love Nest Anda untuk menikmati Champagne Brunch pribadi dan nikmati ‘HoneyNoon’ dengan semua semangat dan energi di puncak hari Anda. Anda akan seperti ‘HoneyMooner’ tapi sedikit lebih cepat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *